NEWS

Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Film Fate/Stay Night Heaven's Feel yang pertama dan kedua ditayangkan di bioskop seluruh dunia, Aniplex memastikan bahwa film tersebut laku keras. Tentu saja, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk memastikan film ini tayang di Indonesia. Setelah penundaan COVID-19, Film Fate/Stay Night Heaven's Feel sendiri sudah resmi ditayangkan di Jepang pada tanggal 15 Agustus.

Dilansir dari ANN, ODEX telah merilis video teaser singkat yang memperlihatkan Fate/Stay Night Heaven's Feel bagian ketiga. Video teaser tersebut mengungkapkan kalau film Fate/Stay Night Heaven's Feel bagian ketiga akan ditayangkan di Indonesia pada 10 Oktober mendatang. Yang perlu menjadi catatan adalah, tanggal tersebut bisa saja berubah tergantung kebijakan bioskop.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru