NEWS

Lebih Pilih Twitch Dibanding Platform Lain, Shroud: Twitch Sangat Cocok Denganku!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 16 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua pasti sudah mendengar kabar mengenai Shroud yang kembali melakukan streaming di platform Twitch. Dan itu merupakan sesuatu keputusan yang tepat. Sekembalinya dia ke Twitch sudah lebih dari 500 ribu penggemar telah menyaksikannya bermain Valorant. Kini pengikutnya pun sudah mencapai angka 7.579.985 orang.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Namun apakah yang menjadikan Shroud untuk kembali melakukan streaming di Twitch dibanding ke Platform lain?


Sumber: YouTube Shroudy Rowdy

Dikutip dari WIN.GG, Shroud mengungkapkan bahwa “Twitch sangat cocok dengan rencana yang aku miliki dalam bermain. Aku mungkin memiliki beberapa rencana besar kedepannya.. Namun aku tidak akan memberitahu kalian sekarang. Ada beberapa hal keren yang sedang kubuat! Banyak rahasia yang ada di kepalaku saat ini.” Ujar Shroud.

Shroud tentu akan membuat sesuatu hal yang besar untuk menghibur para penggemarnya yang telah setia menunggu setelah ia tinggal pada sebulan kebelakang.

Sumber: WIN.GG

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru