NEWS

Tim Sepak Bola Persija Jakarta Resmi Umumkan Pemain Esports Pertama Mereka pada Divisi PES!

Bimo Mahardika   |   Minggu, 16 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persija Jakarta, salah satu tim sepakbola Indonesia kebanggan Ibukota sepertinya melebarkan sayap mereka ke bidang olahraga esports. Pada gelaran turnamen PES Pacific Persija E-Sport Road to IFeL di Gamers Paradise yang akan berakhir pada 17/08/2020, Persija Jakarta mengumumkan pemain esports pertama mereka yang bernama Rizal Ivander Danyarto.

[BACAJUGA] Pemain pro player dengan nickname Ivander ini sebelumnya telah memperkuat Tim asal Thailand, BG Pathum United. Ivander merupakan peraih top skorer di Thai e-League Pro pada tahun 2019.


Sumber: Twitter @Persija_Jkt

Alasan mengenai perekrutan ini diutarakan oleh Azwan Karim selaku Panpel Pacific Persija E-Sport Road to IFeL sekaligus manajemen Persija Jakarta.

“Sebagai tim terbaik di Indonesia, kami juga ingin diwakili pemain terbaik juga di IFeL ini maka dari itu kami memilih Rizal sebagai pro player. Dengan segudang prestasi yang pernah ia capai kami harapkan dia berhasil membawa Persija meraih juara,” ujar Azwan.

Dikutip dari persija.id, Ivander juga menceritakan tentang perekrutan dirinya. “Saya ditawari beberapa tim IFeL, ya saya harus memilih yang terbaik dari yang terbaik, dan saya rasa Persija adalah tim terbaik di Indonesia. Tim paling besar. Untuk itu, saya memilih Persija,” ujar Rizal Ivander Danyarto.

Sumber: Persija.id

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru