NEWS

Nostalgia, Inilah Wujud Game Marvel's Spider-Man Jika Diisi dengan Pemeran Film Spider-Man Klasik!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 22 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendapat pengakuan sebagai salah satu game terbaik tahun ini, Marvel's Spider-Man adalah sebuah mahakarya baru dalam genre game adaptasi superhero. Tidak hanya berhasil menawarkan gameplay action seru dan penuh efek sinematik yang keren, jalan cerita yang dibangun di dalamnya juga memberikan sebuah pengalaman emosional tersendiri.

Sembari menantikan perilisan game terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales bersamaan dengan peluncuran konsol PS5, banyak fans hingga saat ini masih tetap asyik dan menaruh perhatian lebih pada game pertamanya. Salah seorang YouTuber bernama BabyZone bahkan melakukan eksperimen menarik dimana dia membuat video Deepfake yang merubah pemeran karakter dalam gamenya menjadi aktor dan aktris dari film klasik Spider-Man di era Tobey Maguire.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» [RUMOR] Bocoran Terbaru! Marvel's Wolverine Dikabarkan Tidak Akan Rilis Hingga Tahun 2025!
» Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!
» [REVIEW] Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Keren Banget! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadirkan Kostum dari Film Animasinya!

Hasilnya sendiri benar-benar terlihat realistis dan sangat cocok dengan atmosfer yang ditawarkan gamenya. Kecocokannya semakin menguat karena BabyZone juga mengenakan kostum klasik versi Sam Raimi yang memang sudah dihadirkan di game tersebut sebagai DLC gratis. Video ini mendapat respon yang sangat positif dari fans dan bahkan tidak sedikit yang menyebut kalau video ini terasa seperti trailer untuk film Spider-Man 4.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Marvel's Spider-Man saat ini sudah tersedia dan bisa dimainkan di PlayStation 4. Sementara untuk game terbarunya yang berjudul Marvel's Spider-Man: Miles Morales akan dirilis secara eksklusif di PS5 bersama dengan peluncuran konsolnya.

Sumber: BabyZone via YouTube

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru