NEWS

Berkat League of Legends, Gamer Ini Selamat dari Keinginan Bunuh Diri

Bimo Mahardika   |   Rabu, 19 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam bermain game online, tidak jarang kita temui kata-kata kasar, pemain yang toxic, sikap yang buruk, dan lain sebagainya. Namun dibalik semua keburukan itu, kesenangan dan keseruan juga sering kita rasakan. Ada satu hal menarik yang berhubungan dengan game online dan layak untuk dibagikan, salah satu pemain game League of Legends membagikan sebuah cerita yang memiliki sisi kemanusiaan.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Melalui Reddit, salah satu akun dengan username matei_georgian membagikan cerita mengenai bagaimana dia bisa menggagalkan niatnya untuk bunuh diri karena game League of Legends.

“Satu tahun lalu aku hampir bunuh diri. Aku sudah merencanakan semuanya, sampai seorang laki-laki di sekolahku memintaku untuk menginstall league (League of Legends) dan bermain untuk menjadi support dirinya (saat itu Yuumi baru saja rilis). Aku mulai bersenang-senang. Aku memiliki teman, setelah itu kita menemukan orang lain, dan orang lain lagi hingga saat ini kami merupakan 5 orang teman yang bermain League (League of Legends, Minecraft, Stardew Valley, dan banyak game yang lainnya.”


Sumber: notagamer

“Aku sangat senang karena telah mengatakan iya pada hari itu. Aku selalu mengatakan bahwa aku membenci League (League of Legends), aku ingin menghapusnya, tapi kenyataannya, itulah yang menyelamatkan hidupku dan membuat aku memiliki banyak momen seru dengan teman-temanku di Discord. Ini adalah ceritaku bagaimana aku memulai bermain League (League of Legends), meskipun aku agak buruk dalam bermain, itu tidak masalah kalau kamu bersenang-senang.”

Cerita di atas hanyalah salah satu contoh untuk bisa menjauhi diri dari rencana bunuh diri. Banyak hal yang bisa dilakukan dan percayalah banyak orang yang peduli dengan kita diluar sana. Semangat selalu untuk kita semua!

Sumber: notagamer

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru