NEWS

Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Unjuk Video Gameplay Perdana!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 30 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game ini juga akan hadir untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PS5 juga semakin mengundang.

Setelah berbagi potongan detail lewat trailer baru dan informasi yang dibagikan dari sesi wawancara dengan media IGN, pihak Bandai Namco akhirnya mengadakan event digital preview untuk Scarlet Nexus dan menyebutnya sebagai game "Brain Punk" action RPG yang belum pernah ada sebelumnya. Beberapa media sudah mendapatkan kesempatan untuk merangkum segudang detail baru dari impresi yang mereka dapatkan, termasuk dari beberapa video gameplay baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Meskipun ini bukan cuplikan in-game pertama yang kita lihat, namun beberapa video di atas bisa dikatakan sebagai video gameplay perdana yang tidak dipotong dan memperlihatkan sisi aksi yang lebih jelas. Jadi dalam game ini kamu mengendalikan karakter utama bernama Yuito Sumeragi yang memiliki kemampuan psikokinesis yang membantunya dalam bertempur. Selain beraksi sendiri, selama petualangannya Yuito juga akan dibanti oleh para anggota OSF lainnya seperti Hanabi Ichijo dengan kemampuan pyrokinesisnya seperti yang bisa kamu lihat pada video gameplay di atas.

Penasaran dengan game ini? Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini akan terus dibagikan secara bertahap.

Sumber: Official Bandai Namco

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru