NEWS

miHoYo Pastikan Gamer PC dan Mobile Bisa Main "Genshin Impact" di Akun yang Sama!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 01 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari miHoYo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Tidak menunggu waktu saja sebelum Genshin Impact dirilis pada akhir September nanti. Ingin memainkan game di PC? Mobile? Atau keduanya? Tenang saja, miHoYo memastikan kalau akun pengguna PC dan mobile nantinya bisa digunakan bersamaan. Artinya, akun yang dimainkan di PC, juga bisa dimainkan di mobile, begitupula sebaliknya.

Baca ini juga :

» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer

Sayangnya, untuk pengguna PlayStation 4 hanya bisa dimainkan di konsol tersebut tanpa bisa dipindahkan ke perangkat lain. Tapi tenang saja, Genshin Impact mendukung cross-platform, yang artinya para pemain di PC, mobile, dan PlayStation 4 akan saling bertemu satu sama lain di game nantinya.

Genshin Impact akan dirilis pada 28 September untuk Android, iOS, dan juga PC serta PlayStation 4.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru