NEWS

Libas Para Cheater, PUBG Mobile Dikabarkan Sudah Membanned Lebih dari 2,2 Juta Akun dalam Seminggu

Cita Aditya   |   Selasa, 01 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game mobile yang cukup populer dan mendapatkan setidaknya scene kompetitif yang merata di seluruh dunia, PUBG Mobile saat ini masih mendapat masalah yang cukup sama. Masalah tersebut adalah diserangnya game mereka oleh para cheater. Berbagai macam cheat yang terdeteksi di game ini pun cukup mengejutkan. Mulai dari Auto Aim, Speed Hack, hingga X-Ray Visions. Hal ini diungkapkan Tencent lewat akun Twitter PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!


Sumber: PUBG Mobile Twitter

Mereka merilis setidaknya dalam skala 100%, ada 12% yang menggunakan Speed hack, 27% menggunakan Auto Aim, 32% menggunakan X-Ray Vision, dan 22% menggunakan ragam cheat lainnya. Tak hanya itu, mereka dikabarkan sudah melakukan banned ke setidaknya 2,2 Juta Akun dan 1,4 Juta Device secara permanen. Hal ini tentu saja untuk memberikan efek jera kepada para cheater.

Seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile sendiri akan memberikan update New Era beberapa saat lagi di bulan September 2020 ini. Tentunya mereka ingin memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi. Apalagi layaknya PUBG PC, PUBG Mobile juga memiliki map eksklusif yang bernama Livik. Para pemain bisa langsung bertemu satu sama lain di map yang terbilang kecil ini.

Semoga saja dengan tegasnya developer dan publisher, PUBG Mobile bisa tetap sukses ke depannya ya!

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru