NEWS

Morph Team Dituduh Melakukan Cheat di PMPL ID 2020, Reza Arap Beri Tanggapan Santai

Reza Alif   |   Kamis, 03 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen PUBG MOBILE, PMPL ID 2020, memang tengah bergulir saat ini, di mana kemarin baru saja menyelesaikan minggu ketiganya. Namun, ada satu hal yang menarik dan cukup kontroversial, di mana ada salah satu pemain yang dianggap menggunakan cheat karena memberikan performa yang berbeda drastis dari sebelumnya.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!


Instagram PUBG MOBILE Esports ID

Tepatnya, tim Morph yang sebelumnya hanya bisa bertengger di papan tengah, di hari ketiga minggu ketiga, menunjukkan performa luar biasa hingga berhasil meraih poin tinggi hingga merangsek ke posisi kedua klasemen sementara. Namun, hal itu menimbulkan kontroversial, khususnya untuk Zaay yang menjadi penentu, karena berhasil mengantongi 28 kill.

Zaay dicurigai menggunakan cheat, karena performanya yang luar biasa dan ada satu momen di mana ia menggunakan senjata M4 dengan Red Dot Sight, mampu melakukan Headshot dari jarak yang cukup jauh. Namun, meski netizen berdebat soal ini, nyatanya PMPL ID sendiri tidak memberikan pernyataan terkait hal tersebut, yang berarti Zaay memang bersih dalam bermain, apalagi PMPL ID sendiri ajang yang sangat ketat, khususnya soal cheat.


Instagram Lambe Bege

Diterpa isu cheat, Reza Arap sebagai pemilik tim Morph pun banjir pertanyaan oleh para netizen. Dan akhirnya ia pun menanggapinya, meski ia mengaku cukup malas untuk berkomentar. Yang pasti ia memberikan tanggapan santai, bahwa ia percaya dengan tim nya memiliki harga diri dan tidak melakukan hal tersebut. Ia juga melanjutkan bahwa jika anak asuhnya terbukti menggunakan cheat, ia akan mengambil tindakan langsung terhadap para pemainnya.

Sumber: Instagram Lambe Bege

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru