NEWS

Jadi Old Man! Hacker Legendaris Aiden Pearce Dipastikan Hadir di Watch Dogs: Legion!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 11 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam jajaran game terbaru dari Ubisoft yang paling diantisipasi, Watch Dogs: Legion memang tidak lepas dari daya tarik yang membuatnya semakin terlihat menggoda. Selain dari konsep gameplay yang sangat bebas dan gila dimana kamu bisa menjadi siapa saja, Watch Dogs: Legion sepertinya juga akan menarik perhatian fans lama dengan menghadirkan kejutan tidak terduga.

Kejutan tersebut tidak lain adalah dikonfirmasinya Aiden Pearce sebagai karakter playable. Yup benar sekali, jadi melalui post-launch DLC nantinya pemain bisa kembali bermain sebagai Aiden Pearce. Tidak hanya sekedar berperan sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan, Aiden bahkan juga memiliki story arc-nya sendiri yang bisa dinikmati oleh pemain. Kamu bisa lihat trailer pengenalan karakternya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Secara desain Aiden memang tidak berbeda jauh dengan sosoknya di game original Watch Dogs, namun kamu bisa melihat perbedaan usia yang terlihat sangat jelas dimana Aiden sekarang sudah jauh lebih tua dan bahkan memiliki jenggot yang lebat. Sebagai informasi tambahan, Ubisoft akan menghadirkan konten post-launch yang cukup padat mulai dari ekstra tiga karakter playable lainnya selain Aiden, tambahan misi DedSec, story expansion, dan masih banyak lagi.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Watch Dogs: Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store dan Uplay. Gamenya juga dipastikan akan dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Sumber: Official Ubisoft

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru