NEWS

PUBG Mobile Telah Lakukan Banned Kepada Lebih dari 2 Juta Akun dalam Waktu Satu Minggu!

Bimo Mahardika   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile telah membasmi para cheater yang terdapat di dalam game. Kegiatan pembasmian cheat tersebut terlaksana dari tanggal 4 September sampai 10 September 2020. Pihak PUBG Mobile sendiri telah mengumumkan seberapa banyak akun yang telah di banned.

Baca ini juga :

» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Sebanyak 2,245,936 akun di banned karena telah menggunakan cheat. Cheat yang mereka gunakan diantaranya adalah X-Ray Vision sebanyak 52%, Auto-Aim Cheats sebanyak 23%, Speed Cheats sebanyak 8%, dan 6% menggunakan cheat lainnya.


Sumber: Facebook PUBG Mobile

Pihak PUBG Mobile menyatakan bahwa akun-akun tersebut secara permanen tidak akan bisa mengakses ke dalam game. Investigator yang tergabung dalam pembasmian ini ada sebanyak 4,449 investigator.

Hanya dalam waktu satu minggu, PUBG Mobile bisa menemukan cheater sebanyak itu. Tentu hal tersebut dilakukan agar pemain jera dan pemain lain tidak mengikuti jejak curang tersebut. Sungguh langkah yang baik dari PUBG Mobile!

Sumber: PUBG Mobile

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru