NEWS

Lisa Jadi Karakter PUBG Mobile? Atau Skin? PUBG Mobile Beri Teaser Kolaborasi dengan Lisa Blackpink!

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan PUBG Mobile namanya jika dalam setiap update tidak memberikan sebuah konten menarik. Setelah pada pembaruan terakhir PUBG Mobile telah menghadirkan motor Yamaha ke dalam in game. Sekarang mereka memberikan teaser bahwa akan hadir kolaborasi terbaru terhadap gamenya, yang kemungkinan terlihat dari gambar adalah Lisa.

Lisa merupakan salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, yaitu Blackpink. Namun belum diketahui akan seperti apa kerja sama yang akan dilakukan oleh PUBG Mobile terhadap Lisa namun jika dilihat dari teasernya pastinya akan menarik.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Siapakah dia ❓❓❓ 🎀 Ini adalah petunjuk kedua dari penumpang special yang akan hadir di dalam PUBG Mobile New Era. 🎀...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Senin, 14 September 2020
Sebelumnya, Lisa juga pernah sempat terlibat dengan PUBG Mobile. Bersama dengan grupnya Blackpink yang diisi Jennie, Ji Soo, dan Rose yang mana salah satu lagu mereka 'Playing with Fire' sempat diputar dalam event PUBG Mobile Season 14 yaitu Spark the Flame yang mana kamu bisa mendengarkannya di dekat obor raksasa.

Bagaimana pendapat kamu mengenai kolaborasi yang akan datang ini? Kru KotGa berharap akan ada skin Lisa biar makin keren.

Sumber: Facebook PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru