NEWS

Rilis Hari Ini! Royale Pass Season 15 PUBG Mobile Usung Tema Beyond A.C.E

Cita Aditya   |   Selasa, 15 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai game Mobile dengan penghasilan tertinggi di bulan Agustus lalu, PUBG Mobile tetap memanjakan para pemainnya dengan segudang update. Setelah memberikan update ke Erangel dengan memberikan update New Era on Erangel, Tencent kini seperti biasa meluncurkan sebuah hal yang ditunggu oleh para pemainnya yaitu Royale Pass.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Sebelumnya mengusung Tema Spark The Flame, kini Tencent mengusung Tema Beyond A.C.E yang cukup keren. Dengan dua skin yang di highlight yaitu Samurai Ops dan Silverstar Outfit, PUBG Mobile ingin melambangkan kekuatan dari setiap negara. Kalian bisa memilih untuk membeli Elite Pass dengan harga 600 UC atau Elite Pass Plus dengan harga 1.800 UC. Di Elite Pass Plus, kalian bisa mendapatkan keuntungan hingga 4.500 UC!

Mulai dari beberapa Skin Senjata serta Tas dan Outfit pendukung lainnya bisa kalian dapatkan jika menggunakan Elite Pass Plus. Lebih hemat juga tentunya jika membeli Elite Pass Plus. Ketika membelinya, kalian akan mendapatkan beberapa misi khusus untuk Battle Pass. Selesaikan misi tersebut dan kalian akan mendapatkan hadiah yang lebih bagus.

Tunggu apalagi, beli Royale Passnya dan dapatkan skin kece dari PUBG Mobile!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru