NEWS

Genshin Impact Sudah Rilis di China & Bisa Bahasa Indonesia, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact telah menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Dengan berbagai tahap beta yang diselenggarakan, tidak terasa tinggal menghitung Minggu sebelum perilisan Genshin Impact secara global. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya?

Berbeda dengan versi global, Genshin Impact versi CN aka China, mengadakan tahap open beta sebelum perilisannya. Jika memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, kamu sudah bisa download melalui halaman ini dan memilih PC sebagai platformnya. Jika sudah selesai download, kamu bisa login via TapTap China dengan meng-scan barcode melalui aplikasinya.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Akhirnya! Genshin Impact Hadirkan Berbagai Optimalisasi dan Tingkatkan Jumlah Resin di Versi 4.7!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC

Menariknya, meskipun versi CN, para pemain bisa memainkannya dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia serta voice-over bahasa Inggris dan Jepang. Genshin Impact akan dirilis pada 28 September untuk Android, iOS, dan juga PC serta PlayStation 4. Game ini nantinya juga akan dirilis untuk Nintendo Switch, namun sayangnya belum ada konfirmasi mengenai jadwal rilisnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru