NEWS

Lepas Dari HyperX, Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru

Cita Aditya   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran Michael "Shroud" Grzesiek memanglah sangat epic. Meski platform Mixer sudah di tutup, dirinya tetap bisa berjaya di Twitch. Bahkan, Shroud merupakan streamer dengan pertumbuhan Followers paling tinggi di Twitch begitu kembali dari Mixer. Banyak yang masih mengharapkan sang mega bintang kembali ke platform lamanya. Namun, ada hal menarik yang perlu kalian perhatikan.

Baca ini juga :

» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Main Lost Saga Bisa Dapat Motor! Target Pra-Registrasi Lost Saga: Remastered Sudah Terpenuhi
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media


Sumber: Shroud Twitter

Lepas dari sponsorship HyperX, Shroud ternyata menjalin kerjasama dengan Logitech G. Shroud sendiri mengatakan dirinya memang menyukai Logitech G. Namun, tidak menyangka bahwasanya akan bekerjasama untuk mengeluarkan produk bersama dengan Logitech G. Nama dan logo dari Shroud akan terpampang di produk berikut ini:

- Pro Wireless Lightspeed Gaming Mouse

- Pro X Wireless Lightspeed Gaming Headset

- Pro X Keyboard GX Red Linear

- G840 XL Gaming Mousepad

Nampaknya kolaborasi ini bukan merupakan Limited Edition dan kalian bisa membelinya kapanpun semau kalian. Semua peripheral tersebut dibanderol sekitar 530 USD atau setara dengan 7,2 Juta Rupiah. Harga yang cukup menarik bagi para kolektor.

Siap untuk membawa pengalaman gaming kalian ke level selanjutnya bersama Shroud?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru