NEWS

[VIDEO] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!

Lazuardi Fauzian   |   Rabu, 23 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Monitor di era saat ini sudah hadir dengan beragam fitur unggulan yang semakin maju. Kita tidak hanya berbicara soal kualitas visual yang lebih memanjakan mata berkat fitur premium seperti dukungan resolusi 4K dan teknologi HDR, namun juga tambahan fitur lain yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain game atau menikmati media hiburan lain dengan maksimal.

Menjawab tantangan ini, BenQ sebagai salah satu perusahaan hardware ternama telah meluncurkan produk monitor 4K HDR yang mumpuni lewat seri BenQ EW3280U. Monitor ini sudah hadir dengan segudang fitur unggulan untuk menjawab kebutuhan gaming masa kini seperti layar 4K UHD 32 inch yang lega, warna gamut yang luas dengan teknologi HDR dan FreeSync, Super Resolution, hingga speaker built-in 2.1 berkualitas untuk sensasi suara yang lebih imersif. Sebuah monitor yang rasanya sangat cocok untuk digunakan bersama dengan konsol PlayStation 4 PRO hingga PlayStation 5 nantinya.

Baca ini juga :

» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)
» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru