NEWS

Temani DJ Alok, Free Fire Tambahkan Karakter yang Diadaptasi dari DJ KSHMR dengan Nama Captain Booyah!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire salah satu game battle royale yang cukup populer di Indonesia, apalagi game ini sering kali melakukan kolaborasi dengan berbagai waralaba dan tokoh populer. Sebut saja seperti Money Heist, Hrithik Roshan, DJ Alok, hingga JOTA. Sekarang mereka melakukan hal yang sama dengan merekrut Musisi Amerika KSHMR dan melakukan kolaborasi.

Tentunya tidak hanya melakukan kolaborasi musik saja, KSHMR juga mendapatkan dirinya sebagai karakter yang bernama K atau Captain Booyah! Karakter ini tentunya akan segera dimasukkan ke dalam daftar karakter-karakter di game Free Fire.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!

Hi Survivors! Segera hadir, kolaborasi Free Fire terbaru untuk Booyah Day: Free Fire x KSHMR! Untuk informasi lebih...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Rabu, 23 September 2020
Sebelumnya Free Fire juga telah mengadaptasi berbagai artis dari dunia nyata seperti yang baru-baru ini Hrithik Roshan sebagai Jai dengan kemampuan dapat mereload serta Joe Taslim sebagai JOTA. Bagaimana menurut kamu tentang karakter Free Fire terbaru ini?

Sumber: Garena Free Fire

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru