NEWS

Vote Sekarang! Tampil Baik di Kancah Dunia, Zuxxy dan Luxxy Masuk Nominasi Esports Mobile Player of The Year!

Bimo Mahardika   |   Senin, 05 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya telah diketahui bahwa beberapa game mobile yang banyak dimainkan di Indonesia seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan banyak yang lainnya masuk nominasi Esports Mobile Game of The Year di Esports Awards 2020.

Baca ini juga :

» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Road to Yu-Gi-Oh! World Championship untuk Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan Segera Digelar
» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!
» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!

Kini, tidak hanya game-game tersebut yang masuk Esports Awards 2020, tapi para pemain mobile juga ada di dalamnya. Yang menarik adalah kehadiran dua nama pro player asal Indonesia di Awards tersebut. Adalah Zuxxy dan Luxxy yang masuk ke dalam nominasi Esports Mobile Player of The Year.

Nantinya, si kembar Zuxxy dan Luxxy akan bersaing satu sama lain. Tidak hanya berdua, mobile player lain yang akan menjadi pesaingnya adalah Fly, Mortal, Surgical Goblin, Iferg, dan Nobru.


Sumber: Esports Awards

Zuxxy dan Luxxy memang merupakan pemain yang sangat mencolok di mata dunia. Yang terakhir mereka bersama Bigetron Red Aliens berhasil membawa pulang piala PMWL 2020 East Season Zero League Finals.

Esports Awards 2020 ini rencananya akan menutup sesi vote pada 8 November mendatang. Jadi, jika kalian penggemar Zuxxy dan Luxxy atau sekedar ingin mendukung nama Indonesia di Awards tersebut, langsung tunjukkan dukungan kalian dengan cara melakukan vote terhadap mereka.

Sumber: Esports Awards

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru