NEWS

Gak Pake Lama! League of Legends: Wild Rift Siap Open Beta Regional Tanggal 27 Oktober 2020

Cita Aditya   |   Sabtu, 17 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjalani Close Beta Test kedua beberapa waktu lalu, Riot lewat video pendek di Developer Update memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya, League of Legends: WIld Rift yang baru saja memasuki tahap Close Beta Regional akan memasuki tahap Open Beta Regional. Tanggalnya pun sudah diketok palu oleh sang Developer. Untuk beberapa negara South East Asia, sudah bisa menikmatinya di tanggal 27 Oktober 2020.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!


Sumber: Wild Rift YouTube

Beberapa negara yang termasuk ke dalam daftar ini adalah: Filipina, Indonesia, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, dan Thailand. Sedangkan di bulan Desember 2020, Close Beta Regional kembali akan dilaksanakan di negara Vietnam, Taiwan, Bagian Oceania, dan Eropa. Sedangkan untuk Amerika Serikat, di Spring 2021 Developer baru berani mengkonfirmasikan ada Close Beta Test di Negara tersebut.

Tak cuma kabar Open Beta Regional, Riot juga mengatakan akan ada Champions baru yang datang ke Wild Rift. Akan ada: Lee Sin, Evelynn, Kai’Sa, Akali, Seraphine, Darius, dan Draven. Hal ini tentunya akan membantu memperbanyak Hero Pool dari League of Legends: Wild Rift. Kehadiran member K/DA ini seakan memberikan petunjuk bahwa akan ada skin yang bertemakan idol Grup tersebut.

Bagaimana menurut kalian soal update kali ini? Cukup puas kah?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru