NEWS

Sebelum Terjun di PUBG Mobile, BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends

Bimo Mahardika   |   Selasa, 20 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trivia menarik dari skena profesional PUBG Mobile baru ini banyak diperbincangkan publik. Yaitu mengenai salah satu pro player PUBG Mobile diketahui dulunya merupakan salah satu pemain yang sempat menjajal skena kompetitif Mobile Legends. Tidak dari sembarang tim, pemain tersebut berasal dari tim PUBG Mobile Bigetron Red Aliens yang raihan prestasinya sudah mendunia yaitu Microboy.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Microboy diketahui pernah menjajal skena kompetitif Mobile Legends pada saat MPL Indonesia Season 2 bergulir. Dirinya kerap berada dalam tim bernama Destruction Team dan sempat berkompetisi di kualifikasi MPL Indonesia lalu. Namun tim mereka tidak dapat lolos ke MPL ketika itu, dan beredar kabar bahwa hal tersebut yang menjadi alasan Microboy hijrah ke PUBG Mobile.


Sumber: Habibie Game Esports YouTube

Microboy sendiri memang diketahui beberapa kali mengunggah video di akun YouTubenya sedang memainkan Mobile Legends dan terlihat cukup lihai dalam memainkan hero-hero lincah seperti Lancelot dan Fanny.

Namun sepertinya kini Microboy hanya bermain Mobile Legends untuk sekedar hobby, karena raihan prestasi dirinya di skena profesional PUBG Mobile begitu melimpah. Dan dalam dekat ini dirinya bersama Bigetron akan berlaga di turnamen PMPL SEA Season 2.

Sumber: Habibie Game Esports YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru