NEWS

Sabet Juara di PMPL SEA Season 2, Lengkap Sudah Piala Bigetron Red Aliens!

Bimo Mahardika   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran turnamen PUBG Mobile di Asia Tenggara, PMPL SEA Season 2 baru saja usai. Selain melahirkan juara, 4 tim teratas juga akan menjadi perwakilan di PMGC 2020. Indonesia sendiri diwakilkan oleh Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax, dan AURA Esports.

Baca ini juga :

» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV

Pada hari pertama, Aerowolf Limax mampu berada dipuncak, sedangkan Bigetron masih berada di papan tengah, dan AURA terlihat terseok-seok di bawah klasemen. Hingga pada hari terakhir, Bigetron RA secara mengejutkan langsung tancap gas dan mendapatkan WWCD sebanyak tiga kali.

Dengan performa yang begitu baik di hari terakhir tersebut membuat Bigetron Red Aliens mampu menduduki peringkat satu dengan raihan 197 poin dan menjadi juara PMPL SEA Season 2.


Sumber: PUBG Mobile Esports

Perwakilan Indonesia lainnya, Aerowolf Limax yang sangat konsisten berhasil finish di posisi 2 dengan raihan 167 poin. Sedangkan AURA Esports harus puas di posisi 15 dengan raihan 56 poin.

Dengan hasil akhir seperti ini, pada PMGC 2020 mendatang akan ada dua perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax. Selamat untuk kedua tim, dan semangat untuk AURA. Indo Pride!

Sumber: PUBG Mobile Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru