NEWS

Bukan Cuma Keanu Reeves? Dr. Disrespect Kemungkinan Juga Akan Muncul di Cyberpunk 2077!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sukses merebut kepercayaan banyak gamer apalagi setelah melahirkan game RPG luar biasa lewat franchise The Witcher, kedudukan CD Projekt RED rasanya sudah semakin kuat. Mereka juga menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya, apalagi dengan beragam perombakan baru untuk memastikan kualitas game yang semakin terpoles.

Meskipun sudah berbagi banyak sekali detail selama beberapa bulan terakhir dari sesi livestream Night City Wire, sepertinya pihak CD Projekt RED masih menyimpan beberapa kejutan rahasia yang masih belum diungkapkan. Salah satunya yang mulai menimbulkan perbincangan di jagat internet adalah kehadiran karakter cameo populer selain Keanu Reeves di dalam gamenya, dan karakter tersebut kebetulan adalah Dr. Disrespect.

Baca ini juga :

» Tidak Breathtaking? Ini Berbagai Alasan Cyberpunk 2077 Kurang Maksimal
» Developer Cyberpunk 2077 Digugat oleh 5 Pihak Sekaligus Karena Dianggap Misleading!
» Powerfull Di Awal Rilis, Cyberpunk 2077 Kehilangan Pemainnya Secara Drastis Hanya Dalam Satu Bulan
» Meski Kontroversi, Cyberpunk 2077 Tetap Jadi Game Paling Laris di Steam Pada Tahun 2020!
» Kocak Tapi Keren, Seorang Developer Game Buat Cyberpunk 2077 Ala PS1

Rumor ini mulai muncul setelah akun Twitter resmi Dr. Disrespect mengunggah retweet dari postingan akun Cyberpunk 2077, dimana Dr. Disrespect mengatakan kalau dia sudah menyiapkan kejutan besar atau "Next Level". Banyak fans memprediksi kalau dirinya kemungkinan akan muncul sebagai karakter cameo yang belum diumumkan, namun bisa saja ini berhubungan dengan proyek kolaborasi lain.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul setelah konsolnya tersedia.

Sumber: Dr. Disrespect via Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru