NEWS

Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia

Cita Aditya   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Crossfire adalah salah satu game FPS yang cukup mencolok di awal tahun 2000-an. Game ini sempat bersaing dengan game Point Blank dan memiliki turnamen dunianya sendiri. Tak hanya itu, tim dari Indonesia sempat mengharumkan nama Indonesia lewat turnamen di luar negerinya. Sempat tutup, Crossfire muncul lagi lewat game berjudul Crossfire Nextgen bersama dengan beberapa pembaruan terbaru.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!
» Apex Legends Dikabarkan Akan Hadir Di Nintendo Switch Di Februari 2021!
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!


Sumber: Crossfire Facebook

Namun, baru dua tahun menemani pemain di Indonesia. Crossfire Nextgen dikabarkan menutup layanannya. Layanan mereka akan tutup di tanggal 25 November 2020 dan akan menutup server mereka di tanggal 21 Desember 2020. Tak cuma itu, Crossfire Nextgen akan memberikan beberapa event yang menarik seperti membagikan senjata dan karakter permanen.

Tak dijelaskan mengapa pihak publisher mencoba untuk menutup layanan ini. Namun yang jelas mereka undur diri dari pasar Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan. Pasalnya, masih banyak yang bermain game FPS satu ini. Beberapa event dan rotasi karakter terus berjalan. Namun apa daya, akhirnya Crossfire Nextgen menutup layanannya di Indonesia.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Crossfire Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru