NEWS

BTR Zuxxy Ungkap Faktor Utama Bigetron Red Aliens Bisa Juara di PMPL SEA Season 2!

Bimo Mahardika   |   Senin, 26 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Press Conference yang baru saja dilakukan oleh para pihak Bigetron Esports dan awak media dalam rangka menyambut kemenangan Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Season 2, Coach Sinyo dan BTR Zuxxy mengungkapkan apa yang menjadi faktor mereka bisa menjadi juara.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Coach Sinyo mengatakan bahwa menjelang laga hari ketiga, mereka langsung melakukan evaluasi total, termasuk di dalamnya segi circle dan meta. Mereka juga membuat rotasi baru dan beradaptasi dengan cepat serta tetap bermain agresif.

Sedangkan BTR Zuxxy mengatakan bahwa faktor utama mereka bisa menang adalah komunikasi. Dan pelatih pada saat ini sangat berpengaruh karena selalu mengingatkan pentingnya komunikasi mengenai informasi di dalam game.


Sumber: Bigetron Esports

Selain itu, Zuxxy juga menyampaikan perihal tim yang sehat adalah tim yang dapat mereset sekalipun sedang ada masalah dan tidak dibawa ke game selanjutnya.

Performa Bigetron yang begitu konsisten selama ini tentunya akan tetap bertahan sampai di turnamen PMGC 2020 mendatang. Semoga diantara Bigetron RA dan Aerowolf Limax selaku wakil Indonesia dapat menyabet juara di PMGC 2020!

Sumber: Bigetron Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru