NEWS

Pindah ke Lain Hati? Jess No Limit Muncul di Iklan Pentaboom League of Legends Wild Rift

Cita Aditya   |   Rabu, 04 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Tobias Justin atau yang lebih kita kenal dengan Jess No Limit adalah salah satu Content Creator terkemuka di Indonesia. Berawal dari Top Global Mobile Legends: Bang Bang hingga menjadi pro player, karir dari Jess bisa dibilang unik. Hingga akhirnya kini Jess No Limit menjadi YouTuber dengan Subscriber setidaknya 19 Juta Orang. Ada hal menarik yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: Wild Rift YouTube

Jess No Limit menjadi model di salah satu iklan League of Legends Wild Rift yang berjudul Pentaboom. Meski kehadirannya cukup singkat. Namun, kita bisa melihat bagaimana Jess No Limit berinteraksi dengan para pemain. Tak hanya itu, di iklan ini banyak influencer asal Asia Tenggara yang bisa kalian temui. Kebanyakan adalah orang-orang yang dipromosikan oleh Riot beberapa waktu lalu.

Jess No Limit juga menjadi role model ketika kalian membuka League of Legends Wild Rift di Indonesia. Kalian bisa menemukan wajah Jess di Google Play kalian. Meski terkenal dari Mobile Legends: Bang Bang, nampaknya Jess No Limit saat ini ingin melakukan ekspansi ke game-game lain. Terlihat Jess No Limit kini memainkan lebih beragam game di channel YouTubenya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Jess No Limit akan berpaling dari Mobile Legends: Bang Bang?

Sumber: League of Legends Wild Rift YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru