NEWS

BTR Alice Ungkap Sudah Memiliki Kekasih, Warganet: Hari Patah Hati Nasional!

Bimo Mahardika   |   Senin, 30 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal dengan Pro Player PUBG Mobile yaitu Bigetron Alice. Selain memiliki paras cantik nan menawan, dirinya juga memiliki kemampuan yang baik untuk seorang perempuan. Semenjak Alice terjun ke dunia esports, dirinya langsung mendapat sambutan yang baik dan tanpa waktu lama langsung memiliki banyak fans yang didominasi oleh kaum Adam.

Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Namun baru ini ada kabar yang membuat para kaum Adam mengeluskan dada mereka dan bersabar. Sebab Alice telah mengungkap bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Melalui Instagram Story akun pribadinya hal ini diketahui.


Sumber: Instagram Story @btr_alicee

“Alice.. Alice udah ada yang punya kah?”, “Hmmm”, “Serius aku gak mampu liat Alice sama cowok lain.” Tanya salah satu fans via DM Instagram.

Menanggapi pertanyaan dari salah satu fansnya, Alice menjawab melalui Instagram Story. “Hai guys, iya Alice udah punya pasangan”, “Semoga Restu dan Doa kalian selalu ada untuk Alice ya.. Karena rasa sayang Alice ke kalian semua selalu ada dan thank you yang support Alice dengan tulus selama ini” Ungkap Alice.

“Mohon maaf kalau ada tindakan Alice yang mengecewakan, tapi semoga Alice bisa sellau berdampak positif untuk kalian semua.” Tambahnya.

Banyak warganet yang kecewa setelah mengetahui hal ini dan menyatakan “Hari Patah Hati Nasional”. Namun tidak jarang juga yang ikut bahagia atas Alice yang telah memiliki pasangan. Kalau kalian gimana? Sedih atau ikut senang nih?


Sumber: Instagram Story @btr_alicee

Sumber: Instagram @btr_alicee

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru