NEWS

Tipu Istri Beli Air Purifier, Seorang Pria Harus Relakan PlayStation 5-nya Terjual Murah!

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum kamu membaca artikel ini labih jauh, hendaknya kita memberikan penghormatan kepada rekan gamer kita yang gugur di medan perang. Bulan November adalah bulan yang terbaik bagi para gamer yang telah menunggu sekian lama tentang hadirnya PlayStation 5. Generasi terbaru dari gamer konsol ini merupakan impian banyak pria di seluruh dunia.

Sayangnya hal ini gak berjalan baik untuk teman sesama gamer kita yang ada di Taiwan. Pria ini mencoba mengatakan kepada istrinya bahwa PlayStation 5 yang ia beli merupakan sebuah Air Purifier. Meskipun pada awalnya tipuan tersebut berhasil, namun tidak untuk waktu yang lama.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Sang Istri kemudian memahami jika hal tersebut merupakan konsol game generasi terbaru PlayStation 5. Langsung saja sang Istri memaksanya untuk menjual benda yang ia inginkan tersebut yang mana kemudian cerita ini diketahui oleh sang pembeli yang mengetahui alasan mengapa PlayStation 5 tersebut dijual dengan harga yang murah.

Tentunya ini mengingatkan kita tentang video Plash Speed dimana seorang pria menyebutkan bahwa ia membelikan router terbaru namun yang sebenarnya itu merupakan konsol PlayStation 4. Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi para suami untuk jujur dari awal ya!

Sumber: OneAsia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru