NEWS

Enggak Ada Juara M1? 12 Tim Yang Akan Berlaga Di M2 Resmi Diumumkan!

Endrue Johanes   |   Senin, 07 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M2, event bergengsi dengan skala internasional milik Mobile Legends yang kedua, secara resmi diumumkan lewat kanal Youtube resmi milik mereka. Event ini akan resmi berlangsung di bulan Januari 2021 mendatang dan diadakan secara offline. Ditambah dengan 12 tim yang akan bertanding yang tentunya akan menyajikan para penggemar Mobile Legends di seluruh Dunia dengan permainan terbaik dan skill individu maupun teamwork yang dimiliki setiap tim.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!


Sumber: Mobile Legends Official Youtube

RRQ dan Alter Ego adalah kedua tim yang akan menjadi wakil Indonesia di kancah M2 ini, mengingat mereka adalah Juara dan runner up di MPL Indonesia season ke-6. Terlepas dari hal tersebut, banyak yang bertanya-tanya, mengapa EVOS LEGENDS selaku pemenang M1 lalu tidak mendapatkan undangan. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari Moonton untuk menjawab pertanyaan yang saat ini ramai diperbincangkan.

Sama dengan Indonesia, MY/SG akan diwakilkan oleh kedua tim terkuat mereka yakni EVOS SG dan RSG ( atau yang biasa kita kenal dengan Resurgence ), Dari Filipina akan ada 2 tim yakni BREN Esports dan OMEGA Esports , Perwakilan Kamboja yakni Impunity KH yang namanya sudah tidak asing di telinga para pemain Mobile Legends yang mungkin sudah mengetahui nama tim ini sejak beberapa season lalu, serta BURMESE Ghouls sebagai perwakilan dari Myanmar.


Sumber: Mobile Legends Official Youtube

10s Gaming akan kembali mencoba peruntungannya di M2 kali ini sekaligus menjadi perwakilan dari Jepang untuk kedua kalinya dan membawa nama 10s Gaming Frost. Hal yang sama juga terjadi dengan perwakilan dari Rusia yakni Deus Vult yang juga membawa nama berbeda yaitu UNIQUE DEVU.

Berbanding terbalik dengan Jepang dan Rusia, DREAMMAX akan menjadi Perwakilan dari negara Brazil yang pada M1 lalu diisi oleh tim GEO Esports.

12 tim ini akan bertanding dan membuktikan bahwa tim mereka adalah tim yang terkuat di Singapura pada tanggal:
18 - 20 Januari 2020 :Babak Group Stage
22 - 24 Januari 2020 : Babak Playoff


Sumber: Mobile Legends Youtube Channel

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru