NEWS

Perubahan Drastis, Operation Pass Dan Fitur Baru Hadir Di CSGO!

Endrue Johanes   |   Rabu, 09 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Operations baru, Broken Fang ternyata tanpa disangka memberikan warna baru di CSGO, walau dengan isi yang sama seperti Operation Pass yang pernah rilis di CSGO, kali ini Valve benar-benar membuat para playernya terasa puas dengan kehadiran map yang dirasa cukup refreshing dan memberikan nuansa yang berbeda.


Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Nampaknya bersamaan dengan update dari Operations Pass baru tersebut, VALVE juga menambahkan update yang cukup memberikan perubahan ketika kalian kembali bermain CS:GO. Salah satunya adalah Ping. Fitur Ping ini bisa kalian gunakan ketika bermain di dalam game, baik itu pub, ataupun competitive match.


Kamu juga melakukan ping terhadap senjata yang drop, bomb yang jatuh, memberikan informasi kepada teman tentang lokasi musuh, dan masih banyak lagi. Fitur ini menjadi pro dan kontra bagi para player yang bermain di competitive scene, namun nampaknya fitur ini benar-benar menjadi sebuah bantuan selama kalian bermain, untuk lebih akurat dalam menginformasikan kepada rekan satu tim kalian.

Apakah kalian akan tertarik untuk segera bermain atau bahkan comeback ke game yang satu ini?

Sumber: theScore esports Youtube Channel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru