NEWS

Matchmaking Rasa Turnamen, Harus Cobain Broken Fang Premier Matchmaking!

Endrue Johanes   |   Rabu, 09 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mau ngerasain main CSGO bareng temen satu tim, mau ikut turnamen tapi kayaknya ga pernah ada turnamennya? Bosen main competitive yang gitu-gitu doang? Nah sekarang kamu patut cobain Broken Fang Premier Matchmaking, yang fiturnya bisa bikin kamu main Competitive tapi rasa turnamen!

Menawarkan fitur baru, CSGO sangat memperjelas keseriusannya kembali dengan menambahkan fitur ini. Walau hanya bisa dirasakan jika kamu sudah membeli Broken Fang ( Operation Pass Terbaru ), tapi ini salah satu yang sangat Worth ituntuk kamu cobain!

Kalian bisa melakukan ban map sebelum bermain, yang nantinya akn mengerucut ke 1 map yang menjadi pilihan bermain kalian, sesuai dengan ban yang dilakukan oleh tim kalian dan tim lawan. Fitur baru ini cukup menarik mengingat memberikan kesan seperti Turnamen yang dapat dirasakan di matchmaking.


Baca ini juga :

» Para Fans Valorant Bikin Petisi Buat Hapus Senjata Outlaw, Padahal Baru Sehari Rilis!
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?
» Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!

Selain itu, pada saat masuk ke dalam map, biasanya kita akan dihadapkan dengan warmup, namun pada Broken Fang Premier Matchmaking ini kalian akan mendapatkan fitur warmup yang berbeda dimana setiap player akan melawan secara 1v1 dengan member lawan secara random hingga waktuwarmup selesai. Gokil banget nih!


Sumber: theScore esports Youtube Channel

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru