NEWS

Ada Psychoo dan Caesius! Inilah Susunan Roster Alter Ego dan RRQ Hoshi untuk M2!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 10 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bersama bahwa RRQ Hoshi dan Alter Ego merupakan dua tim yang berhak mewakili Indonesia pada turnamen terbesar Mobile Legends yaitu M2. Dan baru-baru ini telah rilis nama-nama roster dari tiap tim yang mengikuti ajang tersebut.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Terkhusus untuk tim perwakilan Indonesia, berikut adalah nama-nama yang hadir:

Alter Ego: Udil, Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, PAI, dan Caesius
RRQ Hoshi: Lemon, XIN, Alberttt, Vyn, R7, Wizzking, dan Psychoo

Terlihat dua nama baru yang ada di kedua tim tersebut. Alter Ego tidak memasukkan nama Yam dan justru memasukkan nama Caesius yang belakangan sudah jarang terlihat. Untuk RRQ Hoshi, alih-alih memasukkan Liam sang Tanker kawakan, mereka justru memasukkan nama yang masih sangat baru yaitu Psychoo.

Beberapa tim lain juga telah diketahui roster yang mereka turunkan dan terlibang cukup kuat. Pertarungan di M2 nanti pastilah sangat sengit dan seru sebab bukan hanya membawa nama tim mereka masing-masing namun juga membawa bendera negara mereka.

Semoga anak-anak Indonesia mampu bermain ciamik dan kembali membawa pulang piala bergengsi tersebut. #Indopride


Sumber: MPL Indonesia

Sumber: MPL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru