NEWS

Gokil! Developer Muse Dash Liburkan Semua Karyawannya Untuk Main Cyberpunk 2077!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari yang paling dinanti oleh banyak gamer di seluruh dunia akhirnya telah tiba, dimana Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi selama peralihan dua generasi konsol ini telah resmi dirilis. Hadir sebagai proyel terbaru CD Projekt RED yang merupakan developer dibalik game fenomenal The Witcher 3: Wild Hunt, eskpektasi akan game ini tentunya juga sangat tinggi, apalagi mengikuti klaim kalau Cyberpunk 2077 adalah proyek terbesar dan paling ambisius dari mereka.

Selain dinanti oleh para fans dan gamer pendatang baru yang penasaran dengan hype besar yang menyelimutinya, ternyata tidak sedikit juga pihak developer lain yang bahkan ingin menyisihkan waktu untuk bisa segera memainkan Cyberpunk 2077. Salah satunya adalah PeroPeroGames, dimana developer dibalik game rhytm populer Muse Dash ini memutuskan untuk memberi waktu libur untuk semua personil karyawan dan atasannya pada tanggal 10 Desember ini.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD

Alasannya? Karena mereka ingin menyisihkan waktu untuk bisa memainkan Cyberpunk 2077. Sebuah fenomena yang cukup unik memang, terutama dari seberapa jujurnya mereka dalam menanggapi situasi ini. Memberi hari libur seperti ini memang termasuk keputusan yang cukup tepat, karena mungkin akan ada karyawan yang sengaja untuk tidak masuk kerja pada tanggal 10 Desember, jadi memang lebih baik jika semua personil diliburkan dan menikmati waktu mereka untuk memainkan game yang paling dinanti tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Cyberpunk 2077 sekarang sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia dan PC. Ada juga versi upgrade gratis untuk konsol next-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Sumber: PeroPeroGames via Twitter

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru