NEWS

The Game Awards 2020 Siap Digelar Besok Pagi, Kejutan Game Baru Apa yang Kamu Harapkan?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 10 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki penghujung akhir tahun, 2020 memang terasa seperti salah satu tahun tersulit yang dirasakan seluruh penduduk dunia. Namun ditengah masa sulit ini, industri game justru masih cukup berjaya dan mendatangkan banyak kejutan baru, termasuk kehadiran konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Series X yang sukses membawa angin segar di musim liburan ini.

Sebelum menyambut datangnya tahun baru dengan lebih banyak game menarik yang sudah menunggu, belum lengkap rasanya sebelum melihat mana game yang berhasil diakui sebagai yang terbaik di tahun 2020 ini. Untuk menentukannya, kebetulan ajang game bergengsi The Game Awards 2020 akan segera diadakan besok pagi dan siap membawa banyak kejutan yang pasti tidak ingin dilewatkan.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Selain sebagai ajang award, The Game Awards setiap tahunnya memang selalu diwarnai dengan pengumuman game-game baru yang membuatnya dipandang seperti event E3 akhir tahun. Ada banyak bocoran dari beberapa sumber jika Silent Hill Reboot dan Metal Gear Solid Remake akan diumumkan di event tersebut, namun untuk sementara semua ini masih sebatas spekulasi yang bisa saja berbeda.

Jadi bagaimana ekspektasi kamu untuk The Game Awards 2020? Kira-kira kejutan game baru apa yang paling kamu harapkan dari event tersebut?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru