NEWS

Wibu Merapat, Princess Connect! Re:Dive Telah Dirilis di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika berbicara salah satu game mobile bertemakan anime asal Jepang yang masih ramai dimainkan hingga saat ini meski hanya rilis di negeri sakura tersebut, Princess Connect! Re:Dive layak disebut. Princess Connect! Re:Dive saat ini masih memiliki komunitas dan jumlah pemain yang terbilang konsisten meski baru dirilis di Jepang dan Thailand saja dan kini akan segera rilis versi globalnya.

Princess Connect! Re:Dive dipastikan akan rilis secara global, termasuk Indonesia. Crunchyroll Games mengumumkan kalau game tersebut sudah resmi dirilis hari ini melalui tahap soft-launch. Namun tenang aja, bagi kamu yang ingin melakukan progress lebih jauh, data akun saat soft-launch tidak akan terhapus saat perilisan resminya. Kamu bisa download langsung melalui Google Play.

Baca ini juga :

» Princess Connect! Re:Dive Buka Pra-Registrasi, Rilis Awal Tahun 2021!
» Setelah Sekian Lama, Princess Connect! Re:Dive Dipastikan Rilis Versi Inggris!

Princess Connect! Re:Dive adalah anime RPG besutan Cygames yang semakin populer belakangan ini. Game tersebut awalnya adalah penerus dari seri orisinil Princess Connect yang dirilis pada tahun 2015 silam. Princess Connect! Re:Dive memiliki jalan cerita yang sangat menarik dengan kualitas grafis aduhai ala game bergaya anime.

Selain itu, gameplay secara real-time yang simple serta berbagai "waifu" idaman juga membuat para wibu mampu betah memainkannya. Setiap jalan cerita juga ditampilkan dengan animasi buatan Wit Studio. Sepertinya tidak heran kalau game ini cukup populer dikalangan para pecinta anime.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru