Release Date15 March 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSurvival
Publisher
Tencent Games

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
NEWS

Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 1,5 Juta Cheater dalam Seminggu!

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cheat merupakan masalah paling krusial di game PUBG Mobile, bahkan karena seriusnya PUBG Mobile telah membuat tim khusus untuk mempentung para pelaku kecurangan tersebut. Bahkan hanya dalam waktu seminggu saja, PUBG Mobile berhasil menciduk setidaknya hampir 1,5 juta gamer yang melakukan kecurangan di game battle royale tersebut.

Melalui postingan Facebooknya, PUBG Mobile mengumumkan jika mereka telah memberikan ban terhadap 1.498.044 akun yang melakukan berbagai kecurangan berbeda-beda. Diantaranya seperti:

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

- 26%: Auto-Aim Cheats
- 24%: X-Ray Vision
- 16%: Speed Cheats
- 10%: Damage Area Modification
- 7%: Character Model Modification
- 17%: Other

Kami tidak segan untuk menindak tegas dengan melakukan BANNED kepada siapapun yang berbuat curang di dalam game untuk...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Minggu, 13 Desember 2020
PUBG Mobile juga mengajak para gamer untuk senantiasa melakukan report terhadap gamer yang terlihat melakukan kecurangan. Terlihat dari statistiknya, para pelaku merupakan gamer yang berada di tingkat Bronze. Meskipun tidak menutup kemungkinannya adanya Conqueror yang merupakan tier tearatas di PUBG Mobile yang melakukan kecurangan hingga 2% dari total 1,5 juta gamer tersebut.

Sumber: Facebook PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru