NEWS

Mukbang Bocil Dimulai! Identity V Pastikan Kolaborasi dengan Anime the Promised Neverland

Reza Alif   |   Selasa, 15 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Identity V adalah game buatan NetEase yang menggunakan mode asimetris survival yang sangat menantang. Untuk yang belum tahu, game horor ini akan mempertemukan lima pemain dengan membagi mereka menjadi 1v4, di mana satu pemain akan berperan menjadi seorang monster pemburu yang akan memburu keempat pemain lainnya yang punya tujuan untuk melarikan diri.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Nah, menariknya kali ini Identity V baru saja mengumumkan bahwa mereka melakukan kolaborasi dengan Anime psikologi horor yang sangat terkenal, yaitu the Promised Neverland. Pada trailer yang disajikan juga hadir karakter protagonis Emma yang di desain seperti karakter ala boneka khas dengan game Identity V. Dari trailer kita juga bisa lihat ada sebuah simbol, yang mungkin adalah petunjuk dari kolaborasi ini akan jadi seperti apa nantinya.

The Promised Neverland sendiri adalah Anime yang punya plot cerita cukup ironis mengenai panti asuhan palsu bernama Grace Field House yang alih-alih merawat anak-anak tanpa orang tua, tapi mereka ternyata di ternak sebagai pakan dari para monster.

Tentunya, dengan kedua cerita yang cukup berbeda, kolaborasi antara Identity V dengan the Promised Neverland patut kita coba mainkan, karena keduanya sama-sama bernuansa horor kelam. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kolaborasi epic ini.

Sumber: NetEase

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru