NEWS

Bikin Nostalgia ke Tahun 90-an, Netflix Merencanakan Produksi Live Action dari Yu Yu Hakusho

Cita Aditya   |   Rabu, 16 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Yu Yu Hakusho adalah salah satu Anime yang cukup dikenal bagi generasi 90-an. Petualangan Yusuke Urameshi menjadi yang terkuat ini memiliki porsi cerita yang pas antara bagaimana kekuatan dan persahabatan. Dengan senjata Rei Gun yang dia miliki dari Energi Reiki yang dia punya, Yusuke berusaha untuk menemukan identitas dirinya.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime


Sumber: Netflix Japan Anime Twitter

Kabar gembira bagi kalian penggemar Yu Yu Hakusho. Pasalnya menurut Rumor yang beredar, YuYu Hakusho akan dibuat serial Live Actionnya oleh Netflix. Rumor ini beredar dari Kazutaka Sakamoto sebagai Kepala Akuisisi Konten di Netflix. Dirinya mengatakan akan mengerjakan hal ini bersama dengan sumber daya terbaik yang ada di Jepang demi meningkatkan kualitas produksi.

Hal ini tentunya membuat para penggemar senang. Pasalnya, Komik dan Anime Yu Yu Hakusho tentunya ramai dibaca oleh para orang-orang yang sedang beranjak dewasa saat itu. Kini mereka bisa menonton kembali aksi Yusuke di adaptasi Netflix. Namun tentunya, sebagai penggemar kita harus tetap mendukung pembuatan Adaptasi Netflix ini ya!

Sudah siap menunggu Yu Yu Hakusho versi Netflix?

Sumber: Crunchyroll

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru