NEWS

Jenius! Orang Ini Buat Game Escape Room Cuma Dengan Google Docs, Berani Coba?

Reza Alif   |   Rabu, 30 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kini, di era yang maju ini, semua orang mampu mengekspresikan diri mereka melalui banyaknya teknologi yang tersedia hingga yang tak terpikirkan. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter bernama Anthony Smith, yang membuat sebuah game dengan perangkat yang jauh hubungannya dengan pembuatan game.

Baca ini juga :

» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?

Jika dalam membuat game kita ketahui banyak orang menggunakan software engine, Anthony justru membuatnya menggunakan Google Docs, software untuk membuat tulisan milik Google. Ia membuat sebuah game escape room yang akan membuatmu terus membuka google docs hingga beragam bagian.

Untuk yang belum tahu, escape room adalah sebuah permainan yang menuntut kamu keluar dalam sebuah situasi ataupun ruangan yang penuh rintangan puzzle untuk bisa keluar dari tempat tersebut.

Game ini pun dibuat hingga menjadi tiga bagian yang cukup seru dan misterius. Kamu akan menjadi seseorang yang bangun di sebuah mimpi misterius di sebuah kamar kabin yang dipenuhi dengan asap, dan tugasmu tentu saja untuk keluar dari sana. Jadi apa kalian berani untuk mencobanya?

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru