NEWS

Siap Tayang 2021! Film Live Action Resident Evil Reboot Selesai Dibuat

Reza Alif   |   Rabu, 30 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, seperti yang kita tahu bahwa film Resident Evil kembali dibuat, namun kali ini tidak berhubungan dengan seri yang sebelumnya diperankan oleh Mila Jovovich, melainkan justru benar-benar mengadaptasi cerita asli dari gamenya.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Film ini pun akan berlatar cerita dari seri game Resident Evil 1 dan 2 yang akan menampilkan kisah di Spencer Mansion saat Jill Valentine dan Chris Redfield mengalami mimpi buruk zombie dalam Mansion yang sebenarnya adalah sebuah lab milik Umbrella Corp.

Film yang disutradarai oleh Johannes Roberts ini pun telah selesai dan rampung dibuat dengan adegan terakhir berada di Raccoon City, tempat Leon dan Claire Redfield harus berjuang antara hidup dan mati saat terjadi kiamat zombie yang membuat kota tersebut menjadi kota mengerikan yang dipenuhi oleh zombie.

Film Resident Evil reboot ini pun direncanakan akan tayang pada 9 September 2021 mendatang. Jadi, semoga saja film kali ini sesuai harapan para pecinta Resident Evil yang menginginkan kisah yang selaras dengan seri yang mereka mainkan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru