NEWS

Siap Tayang 2021! Film Live Action Resident Evil Reboot Selesai Dibuat

Reza Alif   |   Rabu, 30 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, seperti yang kita tahu bahwa film Resident Evil kembali dibuat, namun kali ini tidak berhubungan dengan seri yang sebelumnya diperankan oleh Mila Jovovich, melainkan justru benar-benar mengadaptasi cerita asli dari gamenya.

Baca ini juga :

» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts
» Rilis di Disney+ Premier Access, Black Widow Dibanderol dengan Harga IDR438 Ribu!

Film ini pun akan berlatar cerita dari seri game Resident Evil 1 dan 2 yang akan menampilkan kisah di Spencer Mansion saat Jill Valentine dan Chris Redfield mengalami mimpi buruk zombie dalam Mansion yang sebenarnya adalah sebuah lab milik Umbrella Corp.

Film yang disutradarai oleh Johannes Roberts ini pun telah selesai dan rampung dibuat dengan adegan terakhir berada di Raccoon City, tempat Leon dan Claire Redfield harus berjuang antara hidup dan mati saat terjadi kiamat zombie yang membuat kota tersebut menjadi kota mengerikan yang dipenuhi oleh zombie.

Film Resident Evil reboot ini pun direncanakan akan tayang pada 9 September 2021 mendatang. Jadi, semoga saja film kali ini sesuai harapan para pecinta Resident Evil yang menginginkan kisah yang selaras dengan seri yang mereka mainkan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru