NEWS

Dota 2 Rasa Game FPS, Sensasinya Gimana Ya?.

Erik Gani   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagaimana ya rasanya, kalau game Dota 2, dibuat menjadi game First Person Shooter? Seorang Animator, W200ME akan membantu imajinasi kalian lewat video yang ia buat untuk sebuah kontes. Di video yang dimaksud menunjukan seorang hero Dota 2, Sniper menumpas habis lawan-lawannya.


Sumber: DotaFire

Editor untuk Dota Cinema itu menuturkan lewat akun sosial media pribadinya bahwa video itu ia buat guna mengikuti sebuah kontes video. Walau merasa bahwa video itu dipandang sebelah mata, ia cukup puas dengan hasil jerih payah yang ia kerjakan selama sembilan hari tersebut.

Baca ini juga :

» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!

W200ME juga menyebutkan bahwa dirinya menggunakan berbagai video dari game CS: GO, walau ia tidak menyebutkan secara spesifik referensi mana yang ia pakai, kita dapat menerka lewat senjata yang digunakan, yaitu Assault Rifle.

Sayangnya, para fans dan pemain belum memiliki alternatif pasti soal game MOBA berbasis First Person Shooter seperti yang ditunjukan. Salah satu game yang mungkin menjadi pilihan adalah Smite dan Battleborn.

Sumber: Smite

Sumber: Win.gg

>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru