NEWS

Tambah Kesan Elegan Dan Limited Edition, SUP3R5 Jual PS5 Kustomisasi Warna Hitam!

Endrue Johanes   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang ngerasa ketidakcocokan warna sama tampilan PS5 yang sekarang karena di dominasi warna putih, mungkin ini adalah berita menyenangkan sekaligus menyedihkan. Dimana harga PS5 yang masih sangat melonjak tinggi membuat Sebagian orang yang sudah antusias harus bertahan sedikit lebih lama hingga harga dari konsol ini mulai turun dari harga pasaran.

Baca ini juga :

» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!


Sumber: Kotakgame


Ternyata SUP3R5 menawarkan hal yang cukup membuat Sebagian orang yang bertahan tersebut merasa bahwa waktu mereka untuk menunggu cukup menguntungkan untuk mereka. Dengan menawarkan PS5 kustomisasi dengan warna hitam yang membuat kesan elegan pada PS5 semakin bertambah.

Cukup banyak fans yang bertanya-tanya mengenai kepastian dari tanggal rilis dari varian warna baru dari PS5 ini, namun saat ini tanggal tersebut sudah terjawab dimana kamu harus bersiap bahwa konsol pujaan era saat ini nampaknya akan dijual mulai dari tanggal 8 Januari 2021. Dengan bandrol harga yang cukup membuat kantong kalian bakal makin bolong.


Sumber: SUP3R5 Website


Untuk varian warna hitam dari Seri PS5 ini diprediksi akan diberi harga $649 atau sekitar 9 Juta Rupiah untuk versi Digital Edition, dan $749 atau sekitar hampir 11 Juta Rupiah. Harga tersebut bisa digolongkan untuk harga yang cukup mahal, karena PS5 Black Edition ini hanya dibatasi untuk 304 Units
Gimana? Tertarik untuk beli? Kalian bisa langsung klik link di bawah ini!

SUP3R5 – Retro Inspired PlayStation 5 Console

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru