NEWS

Trailer terbaru Monster Hunter Rise Datangkan Fitur Baru: Menunggangi Monster!

Erik Gani   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom lewat live stream digitalnya tanggal 7 Januari 2021 memperlihatkan beberapa trailer terbaru dari game Monster Hunter Rise, entri terbaru dari seri populer Monster hunter. Trailer baru tersebut memperlihatkan sebuah fitur baru yang tidak pernah ada pada judul terdahulu Monster Hunter, yaitu menaiki dan mengontrol para monster yang ada di dunia game dengan tema berburu monster di alam liar.

Baca ini juga :

» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter
» Capcom Merilis Trailer Terbaru Exoprimal X Monster Hunter
» Paten Baru Nintendo Menunjukkan Switch 2 Dapat Mengatasi Masalah Drift Pada Joycon
» "Starfield on a budget" - No Man's Sky Untuk Nintendo Switch Diuji Dengan Dukungan AMD FSR 2.0

Selain mengontrol monster, Live stream tersebut juga menginformasikan kepada para penonton bahwa Demo dari game Monster Hunter Rise sudah dapat dimainkan. Demo tersebut akan menawarkan beragam fitur, mulai dari latihan awal untuk kamu yang baru masuk kedalam dunia Monster Hunter, latihan menunggangi monster, hingga beberapa misi untuk berburu monster. Demo akan tersedia hingga tanggal 1 Februari

Monster Hunter Rise akan tersedia serentak di seluruh dunia pada tanggal 26 Maret 2021. Tersedia berbagai versi yang bisa kamu beli, mulai dari versi digital, versi standard hingga Collector edition yang memberikan bonus Amiibo dan beragam bonus lainnya.


Sumber: Nintendo.com

Tajuk Rise dari Monster Hunter Rise sendiri diberikan oleh Capcom dengan maksud memberikan kebebasan pemain untuk bisa melakukan manuver di udara. Fitur baru Wirebug yang disediakan juga akan membantu para pemain melakukan berbagai aksi keren, mulai dari berlari di dinding, hingga melewati arena pertarungan dengan jalur udara.

.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru