NEWS

RRQ Xin Bantah Rumor Soal Pindah Tim!

Erik Gani   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, beredar banyak sekali rumor dimana RRQ Xin akan digantikan oleh Albert. Selain rumor pergantian pemain itu, Xin juga dirumorkan akan berganti tim semenjak vakum di MPL ID Season 6 hingga sekarang. Rumor-rumor ini juga menghantam dirinya walau ia sudah masuk kedalam roster dari tim RRQ Hoshi untuk bertanding di turnamen M2.

Lelah dengan semua rumor yang ada, ia mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan berpindah tim. Konfirmasi tersebut ia katakan lewat kolom komentar dari akun keduanya, Yesaya_Wowiling.


Sumber: Instagram Yeasaya Wowiling

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Ia juga membebaskan para penggemar untuk percaya pada dirinya atau pada rumor-rumor yang beredar, sembari menambahkan kalau ia membuat dua akun instagram karena iseng dan seperti orang-orang lainnya..


Sumber: Instagram RRQ Xin

Saat ini, Xin menjadi salah satu pemain yang tidak bisa digantikan, setelah bersama tim RRQ Hoshi ia menjuarai turnamen besar Mobile legends Professional League indonesia atau biasa disebut MPL ID season 6 dan meraih titel juara.

Sumber: Instagram Yesaya Wowiling

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru