NEWS

RRQ Xin Bantah Rumor Soal Pindah Tim!

Erik Gani   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, beredar banyak sekali rumor dimana RRQ Xin akan digantikan oleh Albert. Selain rumor pergantian pemain itu, Xin juga dirumorkan akan berganti tim semenjak vakum di MPL ID Season 6 hingga sekarang. Rumor-rumor ini juga menghantam dirinya walau ia sudah masuk kedalam roster dari tim RRQ Hoshi untuk bertanding di turnamen M2.

Lelah dengan semua rumor yang ada, ia mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan berpindah tim. Konfirmasi tersebut ia katakan lewat kolom komentar dari akun keduanya, Yesaya_Wowiling.


Sumber: Instagram Yeasaya Wowiling

Baca ini juga :

» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Ia juga membebaskan para penggemar untuk percaya pada dirinya atau pada rumor-rumor yang beredar, sembari menambahkan kalau ia membuat dua akun instagram karena iseng dan seperti orang-orang lainnya..


Sumber: Instagram RRQ Xin

Saat ini, Xin menjadi salah satu pemain yang tidak bisa digantikan, setelah bersama tim RRQ Hoshi ia menjuarai turnamen besar Mobile legends Professional League indonesia atau biasa disebut MPL ID season 6 dan meraih titel juara.

Sumber: Instagram Yesaya Wowiling

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru