NEWS

Film Uncharted Tom Holland akan Ditunda hingga 2022

Erik Gani   |   Senin, 25 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar yang menunggu perilisan proyek film adaptasi game Uncharted nampaknya harus rela menunggu lebih lama. Pasalnya, Sony lewat Hollywood Reporter mengatakan akan memundurkan tanggal perilisan film ini dari 16 Juli 2021, menjadi 11 Februari 2022.


Sumber: Esquire.com

Penundaan ini menjadi penundaan kesekian kalinya setelah sebelumnya film ini direncanakan rilis pada 18 Desember 2020, namun harus ditunda lagi ketika direktur proyek Travis Knight memutuskan untuk tidak ikut dalam proyek ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!

Proses pengambilan gambar sendiri telah dimulai dari Maret 2020, namun harus segera ditunda karena terkait pandemi Covid-19. Proses kembali dilanjutkan pada Juli 2020 ketika aktor Spiderman Tom Holland membagikan set pengambilan gambar, dan pada Oktober di tahun yang sama Tom membagikan foto nya menggunakan kostum Nathan Drake.


Sumber: Criticalhit.net

Film Uncharted ini nantinya juga akan menampilkan Mark Wahlberg, aktor dari seri Transformer yang akan memainkan karakter Sully, serta Antonio Banderas yang belum diketahui akan memainkan siapa. Sumber: VG24/7

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru