NEWS

Turnamen Point Blank 2021 Telah Dimulai! Ini Turnamen yang Bisa Kamu Ikuti Bulan ini

Erik Gani   |   Jumat, 29 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya Zepetto mengumumkan rencana untuk menggelar Point Point Indonesia eSports Championship pada tahun 2021. Kini, Seri kejuaraan nasional 2021 Point Blank akhirnya secara resmi dimulai, dan ada dua pertunjukan yang bisa diikuti para pemain bulan ini. Kedua turnamen yang bisa pemain ikuti adalah:


Sumber: Siaran Pers Zepetto

Point Blank Day & Night (PBDN)

Diselenggarakan sejak tahun lalu, kompetisi ini terbuka untuk semua orang baik pemula maupun pemain profesional. Kompetisi online ini bertujuan untuk mempertemukan para pemain yang aktif di siang dengan pemain yang aktif di malam hari. Nantinya, dalam satu hari akan ada dua pertandingan yaitu siang dan malam. Kompetisi tersebut akan diadakan mulai 3 Februari hingga 12 Maret 2021..

Baca ini juga :

» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Kembali ke Indonesia, PBIC 2024 Akan Dilaksanakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta!

Point Blank Rising Star (PBRS)

Pada tahun 2021, Point Blank meluncurkan kompetisi baru bernama Point Blank Rising Star. Dalam kompetisi ini, peserta dalam kompetisi ini harus melalui dua tahap yaitu tahap kualifikasi dan tahap play off. Sistem eliminasi tunggal akan digunakan di babak kualifikasi, dan sistem eliminasi ganda akan digunakan di babak sistem gugur. Peserta yang memasuki babak knockout akan bersaing dengan 8 tim dari finalis PBIQ 2020. 8 tim Rising Star terbaik akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Point Blank Star League 2021 musim 1, di mana mereka akan bermain melawan tim profesional dalam permainan Point Blank. Kompetisi ini akan digelar mulai 3 Februari hingga 12 Maret 2021..

Rangkaian Turnamen ini nantinya akan membawa para penggemar dan pemain dari Point Blank menuju ke arena pertarungan Point Blank National Championship 2021, yang akan diadakan pada bulan September 2021.

Sumber:Siaran Pers Zepetto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru