NEWS

Debt Collector Mihoyo Mengintai! Primogem Beberapa YouTuber Minus Karena Top Up Ilegal

Cita Aditya   |   Minggu, 31 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Primogem adalah salah satu currency yang dipakai di Genshin Impact untuk berbagai hal. Mulai dari membeli item untuk Gacha, hingga membeli Resin yang digunakan untuk farming sehari-hari. Primogem adalah salah satu hal yang vital. Tak heran, orang-orang rela untuk menggelontorkan sejumlah uang demi currency satu ini. Namun, beberapa orang memilih cara yang tak halal.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru


Sumber: Afif Yulistian YouTube

Mihoyo pun tidak segan untuk memberikan hukuman kepada orang-orang yang melakukan Top Up Primogem secara ilegal. Dengan cara memberikan nilai minus dan sang pemain harus membayarkan sejumlah uang yang setara dengan Primogem tersebut. Salah satu YouTuber yang terkena hal tersebut adalah Afif Yulistian. Baru-baru ini dia mengupload di Channel Youtubenya, id yang biasa dimainkan terkena hukuman dari Mihoyo. Dirinya tidak tahu menahu soal hal ini. Karena, Afif mengatakan bahwasanya dia biasa melakukan Top Up lewat seseorang.

Namun, hal tersebut sudah berlalu. Afif mengatakan bahwasanya kini dia sudah melunasi minus Primogem tersebut. Artinya, Afif melunasi sekitar 8 hingga 10 Juta Rupiah karena terakhir IDnya terkena minus Primogem hingga 56 Ribu. Dirinya juga mengingatkan hal ini bisa dijadikan pelajaran agar tidak sembarangan Top Up dan memilih untuk lewat jalur resmi saja.

Wah, siapa yang sudah terkena surat cinta Mihoyo nih? Hayo, jangan asal Top Up sembarangan ya!

Sumber: Genshin Impact Community

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru