NEWS

Game Wibu Lagi, Yostar Akan Rilis "Blue Archive" Pada 4 Februari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 31 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli 2020, Yostar akhirnya mengumumkan jadwal rilis dari game "wibu" terbaru mereka, Blue Archive. Game tersebut rencananya akan dirilis pada 4 Februari mendatang untuk Android dan iOS. Sayangnya perilisan tersebut hanya untuk region Jepang saja. Untuk perilisan global belum ada info. Namun, kebanyakan game besutan Yostar kemungkinan akan dirilis secara global.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Blue Archive akan mengusung konsep 3D tactical combat dan para pemain akan berperan sebagai guru, dimana para siswi akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan yang ada di kota pada game tersebut. Seperti biasa, para pemain akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai rintangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru