NEWS

Mangaka Kimetsu no Yaiba Ungkap Proyek Selanjutnya Bertemakan Komedi Romantis Sci-fi!

Billy Mariza   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam Fanbook keduanya Koyoharu Gotouge atau lebih dikenal sebagai mangaka dari komik terlaris Kimetsu no Yaiba mengatakan apa yang ia ingin lakukan setelah ini. Dia mengatakan bahwa akan menulis cerita komedi romantis fiksi ilmiah sebagai proyek selanjutnya. Gotouge juga mengatakan bahwa ia telah menonton ulang film sci-fi lama bertemakan Alien dan melihat bagaimana perspektifnya yang berubah ketika menontonnya di masa kecil dan di masa dewasa.

Gotouge menambahkan ia siap untuk membuat komedi romantis sci-fi yang siap mengocok perut para pembaca ketika membacanya. Fanbook terbaru Kimetsu no Yaiba mencakup tiga manga one shot terbaru serta artbook eksklusif seperti seri pertamanya.

Baca ini juga :

» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024


Sumber: Ufotable

Gotouge meluncurkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga tersebut berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020.

Shueisha mengungkapkan pada November 2019 bahwa Manga Kimetsu no Yaiba adalah manga dengan penjualan tertinggi kedua di tahun 2019, kedua setelah manga One Piece karya Eiichiro Oda. Manga ini secara keseluruhan telah terjual 102.892 juta kopi per 6 Desember.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru