NEWS

Mau Rumbling Tanah? Pemerintah Filipina Bandingkan Ukuran Mesin Bor dengan Cart Titan!

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya pemerintah Filipina memiliki orang-orang dengan budaya pop yang kental di bagian tim media sosial Departemen Perhubungan mereka. Dalam sebuah postingan Facebook badan pemerintah Filipina sedang membahas seberapa besar Mesin Boring Terowongan (TBM) baru mereka. Hal yang membuatnya menarik adalah mereka melakukan komparasi atau perbandingan dengan Cart Titan, salah satu Titan Shifter dari Attack on Titan.

Postingan tersebut mengungkapkan jika Cart Titan berukuran 4 meter saat merangkak, lebih kecil dari TBM Cutter Head yang berukuran 6,99 meter, panjang 95 meter, dan berat 700 ton. Tentunya ini menjadi perbincangan disana mengingat Attack on Titan cukup populer di Negara asal Alodia Gosengfiao tersebut.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

HANDA KA NA BA SA HIGANTE? Gaano nga ba kalaki, kataas at kabigat ang Tunnel Boring Machine (TBM) na darating sa...

Dikirim oleh Department of Transportation - Philippines pada Kamis, 04 Februari 2021
Sedangkan untuk Attack on Titan sendiri anime ini sudah menayangkan season terakhirnya. Faktanya, serial ini menikmati kebangkitan besar-besaran popularitas dengan anime terbaru ini. Sementara itu, manga itu sendiri sedang mendekati klimaksnya dan akan berakhir di Bessatsu Shounen Magazine edisi Mei 2021. Masalah itu akan menghantam tribun pada 9 April 2021.

Manga ini sekarang telah beredar lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Sudah cukup sukses secara global sejak anime pertama kali ditayangkan pada musim semi 2013. Serial ini telah menginspirasi anime TV, berbagai OVA, dan proyek film live-action, serta beberapa video game dan crossover game mobile.

Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru